Cara Budidaya Belalang

By On Tuesday, August 27th, 2013 Categories : Peternakan
Budidaya belalang

Budidaya belalang

Cara budidaya belalang – Sebenarnya bisnis ternak belalang termasuk di antara kesempatan usaha yang tetap terbuka besar, tidak hanya ternak jangkrik, belalang yaitu alternatif yang sangat luas untuk diternakkan, dikarenakan belalang tetap jarang peternaknya. Butuh Anda kenali, unsur gizi serta yang lain pada belalang lebih tinggi dari jangkrik. Lantas belalang ini mempunyai faedah, menolong perkembangan burung trotolan, mempercepat mabung, memperbagus nada, serta memperindah kilau bulu burung.

Masalahnya saat beternak belalang atau budidaya belalang Anda tahu belum bagaimana memastikan belalang yang bagus untuk di buat jadi indukan ? belalang yang bagus yaitu yang memiliki kelengkapan fisik lengkap. Namun apakah Anda tahu cara membedakan belalang betina serta jantan ? nah saya beritahu cara membedakannya, untuk jantan pada ujung ekornya sisi pantat lancip, namun yang bercabang artinya betina, mudah kan.

Lantas bagaimana cara budidaya belalang ? ini juga gampang lagi, siapkan toples, berikanlah pasir setinggi 5 cm juga basahi pasir tersebut supaya lembab, tidak becek ya. Masukkan indukan sepasang berikanlah potongan sayur, sedikit daun serta ranting. Kurun waktu 6-9 hari telur belalang bisa menetas, serta periode panennya yaitu sesudah 70 hari. Oh ya jenis belalang yang bagus untuk ternak yaitu belalang kayu yang warnanya hijau serta belalang coklat

Cara Budidaya Belalang | | 4.5