Cara Budidaya Kroto Tanpa Ratu

Cara budidaya kroto tanpa ratu

Cara budidaya kroto tanpa ratu

Cara budidaya kroto tanpa ratu – Belakangan ini, banyak yang berpendapat bahwa cara ternak kroto tanpa ratu tidak dapat menghasilkan. Banyak orang beranggapan yang dapat bertelur dan menghasilkan kroto ialah ratu saja. Berikut ini kami akan menerangkan anggota-anggota koloni semut rangrang berdasarkan riset kami.

  • Ratu : pemimpin koloni, menghasilkan telur kroto
  • Calon ratu : bakalan ratu, tidak menghasilkan telur kroto
  • Semut pekerja: Bertugas mencari makanan, menghasilkan telur kroto
  • Semut prajurit: bertugas menjaga sarang, menghasilkan telur kroto
  • Semut perawat kroto/mandul : bertugas merawat kroto, tidak menghasilkan telur kroto

Jadi, keterangan di atas menyatakan tidak hanya ratu saja yang dapat menghasilkan kroto, tetapi semut pekerja dan semut prajurit juga bisa menghasilkan kroto. Perbedaannya ialah memang ratu ialah penyumbang terbesar dalam produksi kroto, semut pekerja dan prajurit kesannya hanya membantu menambah hasil produksi kroto. Kami sudah mencoba cara beternak kroto tanpa ratu dan hasilnya lumayan. Syarat utama untuk cara budidaya kroto tanpa ratu ialah mempunyai banyak semut pekerja dan pengawal, disamping itu ketersediaan makanannya juga harus terjamin dan wajib mengandung protein tinggi.

Hasil yang kami dapatkan untuk budidaya kroto ini ialah dapat menghasilkan 2 sampai 3 sendok/ satu minggu untuk ukuran toples bekas kue. Jika kita hitung hasilnya : contoh toples kita hanya menghasilkan 2 sendok/minggu.

  • 2 sendok x 4 minggu = 8 sendok
  • Harga eceran di tampat kami ialah Rp 2000,00/sendok.

Jadi hasil yang didapatkan ialah : 8 sendok x Rp 2000,00 = Rp 16.000,00/satu toples/satu minggu. Jadi bila Anda memiliki misalnya 50 toples saja atau lebih, bisa Anda bayangkan hasilnya.

loading...

Pencarian Cara Budidaya Kroto Tanpa Ratu

berapa hari semut rangrang bertelur, masa bertelur semut rangrang, ternak yg cepat menghasilkan uang, ternak yang cepat menghasilkan uang, budidaya yang menghasilkan banyak uang, ternak yang menghasilkan uang banyak, berapa lama semut rangrang bertelur, ternak burung menghasilkan, budidaya yang menghasilkan, ternak yang menghasilkan

Artikel Terkait Cara Budidaya Kroto Tanpa Ratu

Cara Budidaya Kroto Tanpa Ratu | | 4.5