Cara Mengatasi Murai Yang Drop Mental

Cara mengatasi murai yang drop mental – Murai adalah burung petarung, Jadi sudah sewajarnya jika mentalnya menurun maka akan menjadi stres (tidak berbunyi). Penyebab stres pada murai bermacam-macam. Contohnya: kalah bertarung, pindah tempat, terkejut (biasa tempat sepi, tiba-tiba pindah ke tempat ramai), dan masih banyak lagi. Pada kesempatan kali ini kami telah merangkum beberapa cara mengatasi murai yang drop mental. Yuk disimak.

Murai batu drop mental

Murai batu drop mental

Jauhkan dari burung-burung sejenis

Sebaiknya Anda menjauhkan murai dari burung-burung sejenis, diletakkan di lingkungan yang nyaman (tidak panas, bisa dekat sumur atau dekat kolam), di kelilingi burung-burung kecil seperti burung pleci, rambatan dan canting. Dengan melihat burung-burung kecil ini, mental burung murai akan terangkat kembali. Tapi, jangan pilih burung ciblek, karena walaupun kecil, burung ini bermental petarung dan bersuara membentak dan keras.

Karantina

Cobalah mengkarantina hingga masa mabung berikutnya jangan dipertemukan dengan murai yang bunyi. Selama waktu itu, sesekali dapat dipertemukan dengan Burung murai betina. Bisa beli, atau dapat juga pinjam teman jika ada yang punya burung murai betina.

loading...

Pencarian Cara Mengatasi Murai Yang Drop Mental

mengatasi murai batu turun tangkringan, penyebab murai batu turun tangkringan, murai turun tangkringan, Ciri murai batu drop mental, cara mengatasi murai turun tangkringan, cara mengatasi murai batu turun tangkringan, murai batu sering turun tangkringan, poci stres, mengatasi murai turun tangkringan, murai batu turun tangkringan

Artikel Terkait Cara Mengatasi Murai Yang Drop Mental

Cara Mengatasi Murai Yang Drop Mental | | 4.5