Cara Mengobati Lovebird Diare

Cara mengobati lovebird diare – Untuk sebagian burung yang sering mengkonsumsi buah dan sayur, makanan segar menjadi hal paling pokok, diantaranya dalam pemberian buah dan sayuran yang mempunyai kualitas baik. Terlebih diwaktu musim pancaroba. Hal ini di wajibkan supaya burung kesayangan tetap sehat dan bugar,  tentunya dapat tampil optimal diatas gantangan dan tempat kontes.

Lovebird diare

Lovebird diare

Lovebird yang sering makan apel mengakibatkan burung muntah dan diare. Bulunya jadi mekar dan tidak dapat nangkring, hanya di bawah dan jarang berbunyi.  Sebenarnya diare menunjukkan reaksi tubuh untuk mengeluarkan racun, tak ubahnya yang dialami manusia, untuk mengatasinya, dapat dengan memberikan vitamin C dan B komplek.

Cara pengobatan diare pada lovebird

Setelah dilarutkan satu kapsul vitamin dalam 1 liter air dan berikan kepada burung yang sakit 100 ml. Frekwensi pemberian 2 kali sehari, pada pagi dan sore. Jika ingin lovebird Anda tetap dalam kondisi sehat dan bugar, supaya memperhatikan konsumsi makanannya.

loading...

Pencarian Cara Mengobati Lovebird Diare

cara mengatasi love bird mencret, cara mengatasi lb mencret, cara ajari sirtu makan sendiri, hasiat genjer buat lovebird, cara mengobati lovebird sakit, tebok paralon buat sangkar perci, kutilang emas bersuara rapat, lobet diare, melatih burung jinak jentik, mengatasi lovebird bulu ngembang dan mencret

Artikel Terkait Cara Mengobati Lovebird Diare

Cara Mengobati Lovebird Diare | | 4.5