Harga Burung Kenari 2014

Burung kenari mempunyai keindahan bulu yang mengagumkan. Warna kenari yang paling diminati adalah putih, kuning muda, kuning tua, orange muda, orange tua, merah, hijau, coklat dan beberapa campuran warna yang terdiri dari 2 hingga 4 warna menjadi pilihan pecinta burung kenari.

Karena kenari termasuk kelompok burung kicauan yang sangat cerdas, burung ini dapat menirukan suara burung blackthroat saat mereka didekatkan (dipelihara sedari kecil). Selain itu, jika di masterkan dengan burung lain contohnya prenjak, ciblek, sanger dan sebagainya maka burung kenari akan mengikuti suara masterannya. Harga kenari di bulan mei 2014 ini cukup bagus di tingkat peternak, ada diantara jenis kenari yang mengalami kenaikan harga seperti Yorkshire dan beberapa jenisnya.

Daftar harga burung kenari 2014

Daftar harga burung kenari 2014

Tabel daftar harga kenari di atas tidak selalu sama antar pedagang yang satu dengan yang lainnya. Mungkon saja Anda akan menemukan harga yang lebih murah, atau bisa saja lebih mahal untuk jenis burung kenari yang sama. Untuk itu, pandai-pandailah menawar untuk mendapatkan burung kenari yang murah.

loading...

Pencarian Harga Burung Kenari 2014

harga cingcoang, harga cingcoang biru, harga canary seed per kg, jangka produksikenari ternak, gambar kerambah gantung, gonta ganti por pada burung apa tidak baik, gambas untuk ciblek, harga cannary seed per sak, harga cenary sedd, blackthroat ngebalon

Artikel Terkait Harga Burung Kenari 2014

Harga Burung Kenari 2014 | | 4.5