Merawat Murai Batu

Merawat murai batu – Beberapa faktor yang mempengaruhi burung mencabuti bulunya, entah itu ekor, sayap, atau dada. Iritasi pada kulit, kurang gizi, penyakit dalam, hormonal, dan drop mental. Jika penyakit dalam itu saya rasa Anda paham, untuk kurang gizi juga Anda yang tahu memberi pakannya kurang banyak, untuk yang drop mental ini kasusnya biasanya terjadi pada burung lomba, jika rata-rata terjadi pada burung yang muda, tidak menutup kemungkinan yang tua pun bisa tapi kemungkinan kecil.

Merawat murai batu drop

Merawat murai batu drop

Sedangkan untuk hormonal atau kalain sebut OB, itu biasanya terjadi pada burung muda juga dan penyebabnya karena dia berdekatan dengan yang berpengalaman atau mendengar suara betina tapi tak pernah melihatnya jadi jengkel.

Beberapa orang mengatakan jika muraikers sejati tak akan memelihara betina, tapi ada juga pemain yang membuat strategi ngecas dulu sebelum bertanding ” maksudnya si jantan harus melihat betina dulu baru bisa ngangkat di latber.

Pengobatan untuk yang dropmental, Anda harus meletakkannya di tempat yang hening bebas dari burung sejenis atau masteran, di alam terbuka jangan di krodong. untuk yang OB turunkan EF nya karena bisa jadi karena EF, atau kalau memelihara betina campurkan dia sebentar di keramba mandi tapi agar jantan dulu mandi sampai basah kuyup, cukup campurkan selama 15 menit

loading...

Pencarian Merawat Murai Batu

cara bawa burung dengan paralon, www burung diku apa termasuk burung hidup berkoloni, manfaat batu bata merah buat murai, lovebird jantan kalah sama betina, kicau burung gemak preng, download mp3 suara jangkrik, ciblekmentalcemen, cara menetralisir bau kotoran murai batu, burung murai hanya berkicau saat di krodong, burung lepas trotol di trek

Artikel Terkait Merawat Murai Batu

Merawat Murai Batu | | 4.5